Inter Milan Diyakini Bisa Datangkan Lionel Messi, Skenarionya Diungkap

By Aulli Reza Atmam - Senin, 6 April 2020 | 17:50 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi seusai menjebol gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).
TWITTER.COM/LALIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi seusai menjebol gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).

SUPERBALL.ID - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, meyakini jika mendatangkan Lionel Messi bukanlah hal  yang mustahil dilakukan oleh bekas klub yang dipimpinnya itu.

Lionel Messi saat ini sedikit lagi menuju pengujung kontraknya di Barcelona.

Kontrak Messi akan habis pada Juni 2021 sementara saat ini ia juga sedang menghadapi kondisi sulit bersama Barcelona di mana kegiatan klub dihentikan sehubungan merebaknya wabah virus corona atau Covid-19.

Moratti meyakini bahwa merekrut Messi adalah hal yang memang mampu dilakukan Inter Milan.

"Saya pikir merekrut Messi sama sekali bukan impian yang terlarang. "Mungkin itu bahkan bisa sudah terjadi sebelum masa yang tidak menguntungkan ini," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: Pemain Bali United Punya Cara Ampuh untuk Hilangkan Rasa Jenuh di Rumah

"Messi sedang di pengujung kontrak dan tentunya itu akan menjadi kesempatan untuk memboyongnya."

"Saya tak tahu apakah situasi ini akan mengubah segalanya, namun saya pikir kita akan melihat ada hal aneh yang terjadi pada akhir tahun nanti."

Moratti semasa masih memimpin Inter Milan pernah membuktikan sendiri bahwa merekrut pemain bintang dari Barcelona memang bisa dilakukan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : thesun.co.uk,football-italia.net,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X