Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rumor Kepergian Lionel Messi dari Barcelona Diakui Memang Bisa Terwujud

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 8 April 2020 | 16:40 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi seusai menjebol gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).
TWITTER.COM/LALIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi seusai menjebol gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).

SUPERBALL.ID - Rumor yang menyebut Lionel Messi berpeluang meninggalkan FC Barcelona diakui oleh Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, memang bisa saja terjadi.

Lionel Messi telah menjadi sosok terkenal dari Barcelona sekaligus Liga Spanyol selama beberapa tahun terakhir.

Meski demikian, belakangan ini beredar rumor yang menyebut Messi bisa saja akan hijrah dari Barcelona ke klub di negara lain seiring dengan kontraknya yang juga akan segera habis.

Menurut Tebas, kepergian Messi tidak akan mengagetkan karena sebelumnya megabintang lain yang pernah menjadi rival berat Messi, Cristiano Ronaldo, juga sudah lebih dulu meninggalkan Liga Spanyol dan tidak ada banyak pengaruh yang muncul karenanya.

"Saya ingin Messi bertahan di sini, namun jika dia pindah maka itu tidak akan jadi sebuah drama," ujar Tebas seperti dilansir Football Espana.

Baca Juga: Enam Pemain Persib Bandung yang Tak Tergantikan di Liga 1 2020

"Kata orang-orang, Liga Spanyol akan kehilangan uang jika Ronaldo pergi, tetapi kami malah bisa mendapat lebih banyak, bahkan di Portugal."

"Pemain bintang memang membantu, tapi tidak terlalu penting bagi sebuah liga."

Klub yang dirumorkan bisa menjadi pelabuhan Messi berikutnya adalah Inter Milan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : football-italia.net, football-esapana.net, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.