Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ratu Tisha Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI, Ada Pesan yang Disampaikannya

By Aulli Reza Atmam - Senin, 13 April 2020 | 17:48 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan kunjungan FIFA ke Indonesia perihal pencalonan Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021, Minggu (22/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan kunjungan FIFA ke Indonesia perihal pencalonan Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021, Minggu (22/9/2019).

SUPERBALL.ID - Ratu Tisha Destria menyatakan mundur dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI.

Ratu Tisha mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam pengumumuman tersebut, Ratu Tisha menyampaikan ucapan kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan dirinya selama di PSSI.

⁣"Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI," demikian petikan pengumuman yang disampaikan Ratu Tisha.

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017."

Ia juga berpesan kepada publik untuk terus mendukung sepak bola Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

⁣Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.⠀ ⠀ Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017. ⠀ ⠀ Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20. Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan Pengurus & Anggota PSSI, Pemerintah, dan stakeholder sepakbola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini. Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepakbola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha. Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata: “hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepakbola”. I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more. ----------- Because we love football,⠀ RT

A post shared by Ratu Tisha (@ratu.tisha) on

Menurut catatan yang dihimpun Tribunnews Wiki, Ratu Tisha mengawali kiprahnya di PSSI pada 2014 lewat Badan Tim Nasional.

Saat itu Ratu Tisha ditugasi untuk menyusun statistik dari penampilan timnas sebagai persiapan untuk menyambut Piala AFF.

Pada 2016, ia kemudian mengelola langsung kompetisi Indonesia Soccer Championship bersama PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.

ISC merupakan ajang yang digelar di tengah masa pembekuan PSSI saat itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id, tribunnewswiki.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.