Marco Motta Sampaikan Pesan untuk Suporter Persija The Jakmania

By Ragil Darmawan - Rabu, 15 April 2020 | 21:36 WIB
Gelandang asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, mengajak semua orang untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Akibat wabah penularan virus corona, PSSI mengeluarkan surat keputusan bahwa kompetisi Liga 1 2020 terpaksa harus mengalami penundaan.

Pemerintah DKI Jakarta juga telah memberlakukan peraturan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam peraturan tersebut, semua warga masyarakat Jakarta diminta untuk mengisolasi diri di rumah dan menghindari kerumunan selama dua minggu ke depan.

Seperti diketahui, Jakarta menjadi wilayah paling terdampak virus corona ini.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Persib, Wander Luiz Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Oleh karena itu, Marco Motta mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya suporter Persija The Jakmania, untuk mematuhi segala peraturan yang telah dibuat pemerintah.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir penularan virus corona.

"Pesan saya untuk kalian Jakmania yakni menaati semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini," ujar Motta sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X