Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

We Got Game Ep.2 - Kemunculan Pro Player, Sosok yang Membuat Pertandingan Semakin Seru dan Menegangkan

By Ragil Darmawan - Jumat, 17 April 2020 | 21:31 WIB
We Got Game adalah salah satu program unggulan Mola TV yang mempertemukan berbagai bintang untuk bertarung di kompetisi video game PES
Mola TV
We Got Game adalah salah satu program unggulan Mola TV yang mempertemukan berbagai bintang untuk bertarung di kompetisi video game PES

SUPERBALL.ID - Strategi menjadi salah satu unsur penting dalam menjalankan sebuah kompetisi, termasuk di ajang We Got Game.

We Got Game merupakan program unggulan Mola TV yang mempertemukan bintang-bintang internasional, mantan pesepak bola, hingga pemain game profesional untuk bertanding dalam video game Pro Evolution Soccer (PES).

Program We Got Game sebelumnya telah mempertemukan dua rival lama di lapangan hijau, yakni legenda Manchester United Peter Schmeichel dan legenda Arsenal Martin Keown. Schmeichel berhasil mengalahkan Keown melalui drama adu penalti di game ketiga atau terakhir.

Baca Juga: Aturan Main We Got Game hingga Duel Schmeichel Vs Keown

Selain Schmeichel dan Keown, We Got Game juga menghadirkan dua legenda lainnya, yaitu Marcel Desailly dan Tim Sherwood untuk saling bertarung PES.

Marcel Desailly merupakan mantan pemain Chelsea yang sebelumnya tampil bersama AC Milan. Pria kelahiran Ghana tersebut memiliki catatan penampilan bersama Timnas Prancis sebanyak 116 kali sejak 1993 hingga 2004.

Sedangkan Tim Sherwood adalah eks gelandang yang cukup lama berseragam Blackburn Rovers, sebanyak 246 penampilan, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Tottenham Hotspur pada 1999.

Bagaimana ketika keduanya (Desailly dan Sherwood) saling berhadapan di We Got Game episode kali ini?

Tiga klub pilihan Desailly adalah Barcelona, River Plate dan Arsenal. Sementara Sherwood memilih Liverpool, Monaco dan AC Milan.

Anggota tim Desailly:
George Groves (Petinju)
Ed Gamble (Komedian Stand-Up)
Jamie Lomas (Aktor)
Nush Cope (Presenter)
Ettorito (Pro Player)


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.