Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bersama Mola TV, Berdonasi Bisa Dilakukan Sambil Menyaksikan Aksi Garuda Select

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 19 April 2020 | 21:16 WIB
Braif Fatari, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama sedang berpose bersama pada acara Konferensi Pers Mola TV dan Screening Film Dokumenter Garuda Select - The Series
Mola TV
Braif Fatari, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama sedang berpose bersama pada acara Konferensi Pers Mola TV dan Screening Film Dokumenter Garuda Select - The Series

SUPERBALL.ID - Mola TV membuka kesempatan bagi para pemirsanya untuk berdonasi dalam rangka penanganan wabah virus corona sambil menyaksikan aksi-aksi Garuda Select.

Mola TV meluncurkan program donasi bertajuk Mola TV -  Corona Care. Bersama Mola TV, pecinta sepak bola Tanah Air bisa ikut berdonasi untuk penanggulangan wabah virus corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak.

Dengan ikut berdonasi, publik juga bisa menikmati beragam tayangan menarik karena donasi dilakukan dengan cara berlangganan Mola TV. Salah satunya adalah Dream Chaser Garuda Select.

Dream Chaser Garuda Select adalah serial yang menyajikan perjalanan para pemain muda Indonesia saat menimba ilmu di Eropa selama berbulan-bulan. Dalam serial original Mola TV ini, penonton diajak untuk melihat lika-liku kehidupan para pemain selama menempa diri mereka di lingkungan yang jauh berbeda dengan di Indonesia.

Perjalanan Garuda Select di Dream Chaser bisa disaksikan dalam dua season. Season 1 adalah perjalanan tim Garuda Select angkatan pertama. Kemudian untuk angkatan kedua, Mola TV juga mengeluarkan serial Dream Chasers season 2.

Tak hanya Garuda Select, beragam program bertema sepak bola lain juga siap dinikmati  seperti Dream Chaser Inter Milan, We Got Game, dan Football Family.

Ada pula program-program nonsepakbola yang tak kalah menarik. Anda bisa melihat keindaham alam dan ragam budaya Indonesia lewat program Tradisi & Kini dan Blusukan Butet Kartaredjasa, atau bersantai bersama anak-anak dengan program Finding Stuff Out, Ruby's Studio, atau Dr. Panda.

Untuk mulai berdonasi, pengguna tinggal mendaftarkan diri lewat laman Mola TV atau aplikasi. Selanjutnya, akan ada beberapa opsi berlangganan yang dapat dipilih.

Ada beragan nominal donasi yang bisa dipilih, mulai Rp 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, atau donasi doa senilai Rp 0. Kemudian, ada pula donasi Rp 250 ribu, 500 ribu, 1 juta, 2 juta, hingga 5 juta.

Seluruh donasi akan disalurkan ke berbagai lembaga yang bekerja sama dengan Mola TV dalam program ini, yakni Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) / Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) (GTPP Covid-19) ,dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Mola TV juga menginformaskan bahwa seluruh donasi yang diberikan  kepada badan-badan tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab dan wewenang badan-badan tersebut dalam hal pengunaan. Dengan demikian, Mola TV hanya bertindak sebagai penyalur antara pelanggaan yang berdonasi dengan badan-badan yang dimaksud.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.