Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Terbaik? Ini Jawaban Wayne Rooney

By Ragil Darmawan - Senin, 20 April 2020 | 12:03 WIB
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).
TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memberikan tanggapan terkait siapa yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona).

Dua pemain itu memang menjadi pesepak bola terbaik dalam beberapa tahun terakhir, terlihat dari persaingan mereka dalam mendapatkan penghargaan Ballon d'Or.

Rooney pernah menjadi rekan setim Ronaldo selama lima tahun (2004-2019) di Manchester United.

Keduanya memiliki peran penting di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson dan berhasil mendominasi Liga Inggris hingga menjuarai Liga Champions pada 2008.

Baca Juga: Barcelona Bocorkan Jersey Baru Manchester United untuk Musim Depan

"Ronaldo tidak fokus pada tujuan ketika kami mulai bermain bersama," ujar Rooney kepada The Times sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Tapi Anda bisa melihat bahwa yang ia inginkan adalah menjadi pemain terbaik di dunia."

"Dia hanya berlatih, terus berlatih dan mulai terlihat dari hasil latihan tersebut."

"Cristiano telah menjadi pencetak gol yang luar biasa."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X