Dream Chasers Garuda Select Season 2 Ep.7 - Menjaga Kondisi dengan Serius serta Santai

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 26 April 2020 | 21:51 WIB
Dream Chasers Garuda Select
MOLA TV
Dream Chasers Garuda Select

SUPERBALL.ID - Garuda Select angkatan punya beragam cara untuk menjaga kondisi agar tetap fit, mulai dari cara serius hingga yang santai.

Sejak awal berjalannya program Garuda Select angkatan kedua, para pemain muda Indonesia langsung dihadapkan berbagai rangkaian program. Hampir setiap hari, agenda latihan selalu ada selain jadwal berlaga.

Serangkaian agenda yang ada tentu saja menguras fisik para pemain. Maka dari itu, menjaga kondisi agar tetap fit dan bugar sudah tentu wajib dilakukan.

Bagaimana cara Garuda Select menjaga kebugarannya diperlihatkan dalam serial Dream Chasers Garuda Select season 2 episode 7. Dream Chasers Garuda Select merupakan tayangan produksi Mola TV yang merekan perjalanan para pesepak bola muda Indonesia dalam menimba ilmu di Eropa.

Untuk menyaksikan Dream Chasers Garuda Select, anda bisa berlangganan Mola TV sambil berdonasi untuk penanganan wabah virus corona atau Covid-19. Dengan berlangganan tayangan Mola TV, Dream Chasers Garuda Select plus beragam program menarik lain dapat disaksikan melalui aplikasi ponsel pintar dan web.

Dalam episode ini, diperlihatkan bahwa upaya menjaga kondisi yang pertama adalah dengan memanfaatkan teknologi. Adalah pelatih fisik Jake Fitzsimonns yang selalu mengoperasikan teknologi GPS. Lewat cara ini, Fitzsimmons mampu membaca kondisi fisik para pemain.

GPS memberikan banyak informasi untuk Fitzsimonns, tim pelatih, serta pemain mengenai kondisi fisik. Teknologi tersebut mampu menunjukkan kinerja pemain di lapangan, jarak lari pemain, hingga detak jantung.

Data-data yang terkumpul kemudian diberikan kepada pelatih sebagai bahan evaluasi. Para pemain pun bisa membaca data tanpa kesulitan karena perangkat gps yang dipakai begitu mudah untuk digunakan.

Selain dengan cara serius, ada pula cara santai yang dimiliki Garuda Select untuk menjaga kondisi. Yakni dengan berkumpul dan bersenang-senang bersama.

Di episode tujuh, diperlihatkan awak tim Garuda Select menggelar acara makan malam bersama di sebuah restoran. Sementara itu, besoknya mereka punya jadwal berlaga menghadapi Gillingham.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X