Sergio Aguero: Kebanyakan Pemain Takut Jika Liga Inggris Dilanjutkan

By Lola June A Sinaga - Jumat, 1 Mei 2020 | 15:26 WIB
Sergio Aguero mencetak hat-trick saat Manchester City mengalahkan Aston Villa 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020), di Villa Park.
TWITTER @MANCITY
Sergio Aguero mencetak hat-trick saat Manchester City mengalahkan Aston Villa 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1/2020), di Villa Park.

SUPERBALL.ID - Melanjutkan kompetisi yang terhenti karena virus corona adalah pilihan utama di liga manapun. Liga Inggris adalah salah satunya.

Melanjutkan komptisi dinilai jalan terbaik dan paling adil bagi setiap klub di Liga Inggris.

Liga Inggris berharap untuk melanjutkan musim pada 8 Juni, yang akan membutuhkan pemain untuk kembali berlatih penuh pada 18 Mei.

Klub papan atas akan bertemu pada hari Jumat (1/5/2020) untuk membahas opsi untuk memulai kembali.

Baca Juga: Atletico Madrid Memilih Setia pada Diego Simeone

Namun ternyata para pemain Liga Inggris tidak berpikiran sama dengan pihak klub maupun pihak liga.

Kebanyakan dari mereka takut jika harus berlaga di tengah pandemi virus corona, setidaknya itu yang dikatakan pemaina Manchester City, Sergio Aguero.

"Mayoritas pemain takut karena mereka memiliki anak dan keluarga," kata pemain Aguero seperti dikutip SuperBall.id dari BBC.

"Saya takut, tetapi saya dengan pacar saya di sini dan saya tidak akan melakukan kontak dengan orang lain. Saya mengunci diri di rumah saya dan satu-satunya orang yang bisa saya tularkan adalah pacar saya," tambah Aguero berbicara pada media Spanyol, El Chiringuito TV.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X