Manchester United Berencana Kosongkan Old Trafford hingga 2021

By Ragil Darmawan - Senin, 4 Mei 2020 | 13:47 WIB
Manchester United menjamu Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester
iantambunan
Manchester United menjamu Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester

SUPERBALL.ID - Petinggi Manchester United kabarnya sedang merencanakan untuk mengosongkan tribune penonton di Stadion Old Trafford hingga tahun 2021.

Meskipun kompetisi Liga Inggris nantinya akan bergulir kembali, Manchester United akan menggelar pertandingan tanpa penonton dalam kurun waktu yang cukup lama.

Posisi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sama dengan klub-klub besar lainnya yang sedang mencari cara dalam mengatasi masalah pertandingan Liga Inggris tanpa penonton.

Baca Juga: Peraturan Baru di Liga Inggris, Pemain yang Meludah di Lapangan Akan Dihukum

Menurut laporan Mirror sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro, skenario terburuk dalam menggelar pertandingan tanpa penonton kemungkinan akan berlangsung hingga februari 2021.

Menghindari kerumunan di tengah pandemi virus corona akan menjadi salah satu acara agar kehidupan bisa berjalan normal seperti biasa.

Sebaliknya, membiarkan kerumunan dapat menjadi ancaman besar terhadap kasus virus corona atau covid-19 yang bisa melonjak lagi.

Saat ini Manchester United berada dalam posisi yang solid secara finansial, tetapi mereka juga mempertimbangkan hilangnya pendapatan dari hasil penjualan tiket di pertandingan selanjutnya.

"Sangat mungkin tidak akan ada penonton yang diizinkan menyaksikan pertandingan selama beberapa bulan atau hingga vaksin virus corona tersedia," ujar seorang sumber kepada Mirror.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X