Dream Chasers Garuda Select Season 2 Ep.13 - Memetik Hasil Latihan di Hadapan Juventus

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 7 Mei 2020 | 22:33 WIB
Dream Chasers Garuda Select
MOLA TV
Dream Chasers Garuda Select

SUPERBALL.ID - Garuda Select angkatan kedua harus menjalani latihan ketat dan berintensitas tinggi demi selalu tampil prima.

Saat baru tiba di Italia, Garuda Select angkatan kedua langsung menjalani agenda latihan seperti biasa. Selain itu, ada pula jadwal laga melawan tim-tim lokal.

Tak ada kata santai bagi para pemain. Memang mereka punya jadwal rekreasi di mana ada kesempatan untuk jalan-jalan dan menghibur diri. Namun saat waktu latihan tiba, semuanya dituntut untuk fokus dan konsentrasi.

Italia menyajikan tantangan yang lebih besar kepada Garuda Select. Bagaimana tidak, tim yang akan dihadapi adalah klub-klub top yang terkenal seantero dunia. Ada empat tim yang dihadapi yakni Torino, Juventus, Inter Milan, dan Como.

Oleh karena itu, persiapan lebih bagus pun menjadi kewajiban. Karena hal itu pula pelatih memberikan latihan berintensitas ekstra kepada para pemain.

Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 13 ini menunjukkan bagaimana para pemain menjalani latihan fisik dengan intensitas tinggi. Meski melelahkan, pemain tetap berusaha menjalani latihan semaksimal mungkin.

Dream Chasers Garuda Select merekam perjalanan para pemain muda Indonesia di Eropa. Sejak episode 12, serial produksi Mola TV menayangkan aksi Garuda Select saat berada di Italia.

Pelatih fisik Jake Fitzsimmons tampil mengomandoi latihan berintensitas tinggi ini. Ia menyiapkan serangkaian menu latihan yang harus dilahap anak-anak asuhnya di lapangan.

"Saya coba memberikan latihan maksimal dalam waktu singkat. Mereka tidak bertandingan dan kami tak mau stamina mereka turun," ujar Fitzsimmons.

"Tak ada yang ingin melakukan ini, namun ini kewajiban tim agar para pemain siap bertanding," pungkasnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X