Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Vietnam Paling Yakin Lolos ke Piala Dunia 2022, Indonesia dan Thailand Tak Dianggap

By Taufik Batubara - Senin, 18 Mei 2020 | 19:19 WIB
Park Hang-seo diangkat ke udara oleh para pemainnya untuk merayakan medali emas pertama Vietnam cabang sepak bola putra SEA Games di Filipina, 10 Desember 2019. Vietnam sangat yakin lolos ke Piala Dunia 2022.
VNEXPRESS.NET
Park Hang-seo diangkat ke udara oleh para pemainnya untuk merayakan medali emas pertama Vietnam cabang sepak bola putra SEA Games di Filipina, 10 Desember 2019. Vietnam sangat yakin lolos ke Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Peluang Timnas Vietnam menciptakan sejarah di Asia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 paling besar dibanding para pesaingnya.

Para pesaing Vietnam dalam klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dinilai mengalami banyak kesulitan dalam persiapan.

Sebagaimana diinginkan oleh FIFA, laga sisa dalam kualifikasi di Asia akan digelar Oktober dan November 2020.

Di Grup G, Vietnam memimpin dengan nilai 11 dari lima laga.

Media Vietnam, The Thao 247, menilai, skuat besutan Park Hang-seo itu merupakan kandidat nomor 1 dalam perebutan tiket Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Simulasi Hasil Akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam Gagal, Timnas Indonesia Juru Kunci

Bukan hanya itu, Vietnam memiliki banyak keuntungan ketika lawan-lawannya harus menghadapi kesulitan dalam persiapan sebelum turnamen bergulir kembali.

Malaysia lalu dicontohkan, karena merupakan lawan Vietnam berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Malaysia kini di posisi kedua klasemen Grup G dengan nilai 9 dari lima laga.

Semua jadwal pelatihan yang telah disiapkan Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 berantakan akibat Covid-19.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X