Real Madrid Tidak Akan Memainkan Laga Liga Spanyol yang Tersisa di Santiago Bernabeu

By Lola June A Sinaga - Selasa, 2 Juni 2020 | 13:29 WIB
Stadion Santiago Bernabeu akan kosong sampai akhir musim 2019-2020 seiring Real Madrid yang memilih memainkan laga kandang di pusat pelatihan mereka, Ciudad Real Madrid, Valdebebas.
TWITTER.COM/REALMADRIDONLY
Stadion Santiago Bernabeu akan kosong sampai akhir musim 2019-2020 seiring Real Madrid yang memilih memainkan laga kandang di pusat pelatihan mereka, Ciudad Real Madrid, Valdebebas.

SUPERBALL.ID - Real Madrid tidak akan memainkan pertandingan kandang Liga Spanyol musim 2019/2020 yang tersisa di Satdion Santiago Bernabeu, Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengkonfirmasi bahwa juara Eropa 13 kali itu akan menyelesaikan musim ini di kompleks pelatihan mereka.

Dengan demikian, sisa pertandingan kandang Madrid akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stéfano di Valdebebas.

Baca Juga: Klub Spanyol Ini Ijinkan Suporter Datang ke Stadion Saat Kompetisi Bergulir Kembali

Stadion Alfredo Di Stefano adalah tempat dengan 6.000 tempat duduk yang biasanya menjadi tuan rumah bagi tim tim muda Madrid.

Dalam surat kepada anggota klub, Perez mengkonfirmasi keputusan tersebut, ketika ia berbicara tentang konsekuensi keuangan dan dampak lanjutan dari krisis karena virus corona.

"Kami telah membuat keputusan untuk bermain di stadion Alfredo Di Stéfano di Ciudad Real Madrid di semua pertandingan di mana kami akan bermain sebagai tim lokal," tulis Perez dalam suratnya, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

"Keputusan ini akan memungkinkan kita menlanjutkan pembangunan di Stadion Santiago Bernabeu."

Bernabeu terakhir menjadi tuan rumah pertandingan pada 1 Maret, ketika Barcelona kalah 0-2 dalam laga bertajuk El Clasico.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X