Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Timnas U-16 Indonesia Lebih Kuat, Shin Tae-yong Beri Pesan Penting kepada Bima Sakti

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 5 Juni 2020 | 13:29 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong punya sebuah pesan penting kepada pelatih Timnas U-16 Indonesia terkait kekuatan pemain.

Shin Tae-yong tetap memperhatikan Timnas U-16 Indonesia meski ia tidak melatih secara langsung.

Shin Tae-yong saat ini bertanggung jawab membesut Timnas Indonesia level senior, Timnas U-23 Indonesia, serta Timnas U-19 Indonesia.

Sementara itu, Timnas U-16 Indonesia dilatih oleh Bima Sakti.

Shin Tae-yong dan Bima Sakti yang sudah mendapat tugas masing-masing tetap menjalin komunikasi satu sama lain terkait tim.

Hal itu dibeberkan Bima Sakti di mana ia menyebut bahwa Shin Tae-yong juga sempat menyampaikan satu pesan khusus kepada dirinya yang isinya meminta agar kondisi fisik pemain Timnas U-16 Indonesia terus dijaga.

Baca Juga: Marco Motta Ungkap Satu Pemain Liga Italia yang Jadi Panutannya

"Kita sempat ketemu dengan Shin Tae-yong, saya juga sempet nanya bagaimana dengan program latihan timnas U-16 Indonesia," ujar Bima Sakti ujar Bima Sakti dalam acara Sport Talk bersama BolaSport.com, Kamis (4/6/2020).

"Beliau menyampaikan, coach Anda lanjut saja, apa yang sudah kamu buat, yang penting fisik juga harus tetap diperhatikan," tambahnya.

Tak hanya menyampaikan pesan, Shin Tae-yong juga membuka pintu seluas-luasnya bagi Bima Sakti untuk bekerja sama demi memantapkan tim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X