Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Yeyen Tumena Melihat Ada Keanehan pada Komentar Pedas Shin Tae-yong terhadap PSSI

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 24 Juni 2020 | 21:39 WIB
Caretaker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena saat memberikan pernyataan dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persu Badak Lampung FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (15/8/2019).
MEDIA OFFICER BHAYANGKARA FC
Caretaker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena saat memberikan pernyataan dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persu Badak Lampung FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (15/8/2019).

SUPERBALL.ID - Ketua Ketua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) melihat ada keanehan pada komentar pedas yang dilontarkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terhadap PSSI.

Shin Tae-yong tengah terlibat konflik dengan PSSI karena kritik pedas yang dilontarkannya baru-baru ini.

Shin Tae-yong berbicara kepada media Korea Selatan dengan menuding PSSI sudah tidak punya visi dan misi seperti saat ia baru datang ke Indonesia.

Konflik ini pun menuai komentari dari Yeyen Tumena.

Baca Juga: Kiper Muda Ini Diyakini Siap Gantikan de Gea di Manchester United

Yeyen Tumena menilai bahwa ada keanehan dari ucapan Shin Tae-yong kepada media Korea Selatan.

Menurutnya, bisa jadi Shin Tae-yong berkomentar keras terhadap PSSI karena terpengaruh orang lain.

"Saya kok melihat ada yang aneh. Jangan-jangan Shin Tae-yong mendapatkan masukan yang tidak benar dalam situasi ini. Kasihan dia," ujar Yeyen Tumena kepada BolaSport.com dan Kompas.com.

"Mungkin saja ada permainan agen atau orang di balik layar. Tak bisa dipungkiri, Shin Tae-yong belum fasih berbahasa Indonesia dan saat ini dia jauh dari kita."

Baca Juga: Wayne Rooney Memberi Saran Transfer ke Liverpool Seusai Gagal Dapatkan Timo Werner


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X