Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Kandidat Bek Tengah yang Bakal Direkrut Manchester United Musim Panas Ini

By Ragil Darmawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 18:12 WIB
Pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, kedapatan membujuk bek buangan Chelsea yang kini membela Bournemouth untuk bergabung dengan Manchester United.
TWITTER.COM/THETRANSFEREX
Pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, kedapatan membujuk bek buangan Chelsea yang kini membela Bournemouth untuk bergabung dengan Manchester United.

SUPERBALL.ID - Manchester United dilaporkan memiliki tiga kandidat bek tengah baru yang bakal direkrut sebagai tandem Harry Maguire di lini belakang.

The Red Devils telah menghabiskan 80 juta pound untuk memboyong Maguire dari Leicester City musim panas lalu.

Kehadirannya membuat sektor pertahanan Manchester United meningkat hingga akhirnya ia dijadikan sebagai kapten tim.

Baca Juga: Striker 29 Tahun Disarankan Gabung ke Manchester United Ketimbang Juventus

Performa Manchester United juga semakin baik sejak mereka mendatangkan gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, Januari lalu.

Namun tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dinilai masih membutuhkan bek tengah anyar agar bisa bersaing di kompetisi musim depan.

Manurut laporan ESPN, tiga bek yang menjadi kandidat rekrutan baru Manchester United adalah Nathan Ake (Bournemouth), Tyrone Mings (Aston Villa), dan Alessio Romagnoli (AC Milan).

Solskjaer telah bertemu dengan Ake ketika Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam pertandingan terakhir.

Dengan posisi yang berada di zona degadasi, Bournemouth kemungkinan bersedia menjual Ake ke Manchester United.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X