Manchester United Tengah Cemerlang, Sir Alex Ferguson Terpukau dengan Dua Pemain

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 12 Juli 2020 | 14:43 WIB
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

SUPERBALL.ID - Cemerlangnya Manchester United saat ini tidak luput dari perhatian Sir Alex Ferguson hingga ada dua pemain yang membuatnya terpukau.

Manchester United saat ini tengah dalam tren positif di Liga Inggris.

Manchester United tidak terkalahkan dalam enam laga yang dijalani sejak Liga Inggris musim 2019-2020 digulirkan kembali setelah dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Dari enam laga tersebut, lima di antaranya bahkan berakhir dengan kemenangan.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, turut memperhatikan apa yang sedang tejadi pada Setan Merah saat ini.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris, Chelsea Tergelincir di Pekan Ke-35

Media Inggris, Mirror, bahkan mendapat informasi dari orang dekat Ferguson yang mengatakan bahwa pria asal Skotlandia itu kini tengah menikmati cemerlangnya Manchester United.

"Ferguson menikmati kembalinya sepak bola dalam beberapa pekan terakhir ini dan bangkitnya Manchester United sejak lockdown," ujar sumber yang tidak diungkap namanya tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan Ferguson sebetulnya ingin datang langsung menyaksikan laga Manchester United di Stadion Old Trafford.

Namun dengan kondisi saat ini di mana seluruh laga Liga Inggris digelar secara tertutup, Ferguson baru bisa menikmati aksi Manchester United dari rumah.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id,mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X