Real Madrid Sampaikan Pesan Penting untuk Suporternya Terkait Perayaan Juara Liga Spanyol

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 15 Juli 2020 | 15:28 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos yang dicetak via penalti dalam laga melawan Athletic Bilbao pada pekan ke-34 Liga Spanyol, Minggu (5/7/2020) di San Mames.
TWITTER @REALMADRID
Pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos yang dicetak via penalti dalam laga melawan Athletic Bilbao pada pekan ke-34 Liga Spanyol, Minggu (5/7/2020) di San Mames.

SUPERBALL.ID - Real Madrid menyampaikan pesan penting kepada suporternya terkait perayaan juara apabila mereka berhasil menjadi kampiun Liga Spanyol.

Real Madrid tinggal selangkah lagi menuju raihan gelar juara Liga Spanyol 2019-2020.

Real Madrid kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 83 poin dari 36 laga.

Real Madrid akan mengunci gelar juara apabila bisa mengalahkan Villarreal dalam laga pekan ke-37.

Laga Real Madrid versus Villarreal akan dihelat di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Menang Lawan Norwich City, Chelsea Jauhi Leicester City dan Manchester United

Jika menang, perolehan  poin Real Madrid tidak akan bisa dikejar oleh pesaing terdekatnya, Barcelona, meski masih ada laga yang tersisa.

Meski belum resmi menjadi juara, Real Madrid sudah menyampaikan pesan penting kepada suporternya terkait pesta perayaan juara.

Seperti dilansir Football Espana, Real Madrid merilis pernyataan resmi yang meminta agar suporternya hanya merayakan juara di rumah masing-masing.

Suporter Real Madrid diserukan agar tidak melakukan perayaan di luar rumah sehubungn dengan masih adanya pandemi Covid-19.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : football-espana.net,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X