Lionel Messi Berharap ada Perubahan di Seluruh Tim Barcelona

By Lola June A Sinaga - Jumat, 17 Juli 2020 | 16:11 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan ekspresi kekecewaan dalam laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion Camp Nou, Kamis (16/7/2020).
TWITTER.COM/BARCATIMES
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan ekspresi kekecewaan dalam laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion Camp Nou, Kamis (16/7/2020).

SUPERBALL.ID - Lionel Messi mengecam rekan setimnya dan manajemen klub pada malam Real Madrid meraih juara Liga Spanyol, sementara Barcelona kalah dari Osasuna, jumat (17/7/2020).

Dalam laga melawan Osasuna, Messi berhasil mencetak gol tendangan bebas yang memukau.

Namun gol menakjubkan itu tak cukup untuk membantu timnya menang di markas Osasuna.

Barcelona harus menerima kekalahan 2-1 dan melihat Real Madrid menjadi juara disaat yang bersamaan setelah menang 2-1 atas Villarreal.

Baca Juga: VIDEO - Sergio Ramos dan Karim Benzema Gagal Lakukan Penalti ala Johan Cruyff dan Olsen

Dalam wawancara setelah pertandingan, Messi merasa sedikit lega karena suporter Barcelona tak harus melihat langsung bagaimana tim asuhan Quique Setien itu harus menyerah pada gelar juara secara langsung di stadion.

“Kami tidak mengharapkan ini. Kami tidak ingin mengakhiri Liga Spanyol dengan penampilan seperti ini, tapi itu agak mencerminkan bagaimana sepanjang tahun ini,” kata Messi, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

“Kami lemah dan kehilangan bentuk. Mereka mengalahkan kami karena kami kurang intensitas dan mudah kebobolan. Kami telah kehilangan banyak poin musim ini ketika seharusnya tidak,” tambahnya.

Sambil memberi selamat kepada Madrid atas gelar Spanyol ke-34 mereka, Messi merasa bahwa timnya yang membuat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut berhasil meraih juara.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X