Apes di MotoGP Spanyol 2020, Marc Marquez Tak Perlu Menyesal

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 21 Juli 2020 | 16:02 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir melakukan comeback impresif andai tidak mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir melakukan comeback impresif andai tidak mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.

SUPERBALL.ID - Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, dianggap tidak perlu menyesali nasibnya yang tidak beruntung saat melakoni MotoGP Spanyol 2020.

Marc Marquez tampil dalam ajang MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).

Sayangnya, Marquez tidak bisa melakoni balapan hingga tuntas karena mengalami kecelakaan.

Marquez bahkan mengalami insiden sampai dua kali hingga akhirnya ia tidak bisa melanjutkan balapan karena kecelakaan.

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengutarakan bahwa Marquez telah mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pebalap meski harus bernasib apes.

Baca Juga: Alasan Chelsea Tak Mainkan Christian Pulisic Lawan Manchester United di Piala FA

"Strategi kami adalah melakukan start yang bagus saat lampu menyala dan berusaa memimpin balapan dari depan. Inilah yang terjadi sampai Marc mengalami kejadian yang membuatnya keluar dari jalur di awal balapan," ujar Puig seperti dilansir Crash.

"Saat Marc keluar jalur, butuh dua lap untuk membuatnya bisa berkonsentrasi lagi, namun kita melihat bahwa dia bisa mengejar pebalap di depannya. Seandainya ada 4 atau 5 lap lagi, dia bisa saja mengejar

Fabio Quartararo karena Marc adalah pebalap tercepat kedua."

"Kita tahu pebalap seperti apa yang kami miliki, Hari ini, sekali lagi dia menunjukkan kepada semua orang siapa dirinya."



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id,Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X