Jadwal MotoGP Andalusia 2020 - Juara di Jerez, Fabio Quartararo Belum Puas

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 22 Juli 2020 | 15:38 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merayakan keberhasilannya memenangi balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.
TWITTER.COM/FABIOQ20
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merayakan keberhasilannya memenangi balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020.

SUPERBALL.ID - Pebalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, belum puas dengan gelar juara yang diraihnya di MotoGP Spanyol 2020.

Fabio Quartararo berhasil menjadi juara dalam gelaran MotoGP Spanyol 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez pada Minggu (19/7/2020).

Quartararo menjadi yang terdepan di MotoGP Spanyol 2020 dengan total catatan waktu 41 menit 23,796 detik.

Quartararo pun tak menyembunyikan rasa gembiranya dengan kesuksesannya itu.

Meski demikian, pebalap asal Prancis itu tidak berlama-lama larut dalam kegembiraan dan langsung menatap agenda balapan berikutnya.

Baca Juga: Hasil Balapan Membaik, Pebalap Indonesia Torehkan Peningkatan di Moto2 Spanyol 2020

"GP Spanyol sungguh luar biasa, akhir pekan lalu sungguh bagus dengan posisi terdepan dan keberhasilan menjadi juara. Sejujurnya, itu adalah yang terbaik," ujar Quartararo seperti dilansir Roadracingworld.com.

"Saya tidak sabar untuk kembali beraksi pada hari Jumat, saya ingin berusaha meningkatkan kecepatan dan melakukan hal yang sama pekan ini."

Belum puas dengan gelar juaranya di MotoGP Spanyol, Quartararo terus bertekad untuk meningkatkan diri di balapan berikutnya.

Terdekat, ia akan tampil dalam MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (26/7/2020).



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Roadracingworld.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X