Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

TC Timnas U-16 Indonesia Tuntas, Laga Uji Coba Jadi Penutup dan Ekspektasi Lebih Tinggi Menanti

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 29 Juli 2020 | 16:56 WIB
Timnas U-16 Indonesia saat melaksanakan uji coba melawan Askab Bekasi U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (24/7/2020).
PSSI
Timnas U-16 Indonesia saat melaksanakan uji coba melawan Askab Bekasi U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (24/7/2020).

SUPERBALL.ID - Timnas U-16 Indonesia baru saja menuntaskan pemusatan latihan (TC).

TC Timnas U-16 Indonesia melakoni TC di Bekasi, Jawa Barat, sejak Senin (6/7/2020) pagi WIB.

Rangkaian agenda TC tersebut ditutup dengan laga uji coba melawan tim Bina Taruna U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/7/2020).

Laga uji coba Timnas U-16 Indonesia melawan Bina Taruna U-18 berakhir imbang tanpa gol.

Sebelumnya, Timnas U-16 Indonesia juga sempat melakoni satu uji coba lain dengan menghadapi tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 yang berakhir dengan kemenangan telak 5-0.

Baca juga: Hasil Undian Piala Asia U-16 2020, Timnas U-16 Indonesia Masuk Grup Maut

Meski tidak menang dalam laga penutup TC kali ini, pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, tetap melihat ada hal positif yang didapat timnya.

"Hasil ini bagus untuk pemain, mereka dapat pelajaran juga di laga ini. Memang sebelumnya kami sudah menyampaikan ke lawan, supaya bisa menyiapkan timnya dengan baik, bawakan pemain-pemain yang usianya diatas pemain kami. Terbukti, lawan bisa memberikan banyak tekanan kepada kami," ujar Bima Sakti seusai laga seperti dilansir laman resmi PSSI.

"Yang pasti kualitas mereka lebih bagus dibandingkan lawan kami sebelumnya. Namun, di pertandingan ini saya akui pemain agak sedikit mengalami penurunan."

"Pada laga ini juga, saya mencoba beberapa pemain yang di pertandingan sebelumnya tidak bermain.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.