Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alexis Sanchez Resmi Dipermanenkan Inter Milan dengan Status Bebas Transfer

By Lola June A Sinaga - Kamis, 6 Agustus 2020 | 18:35 WIB
Alexis Sanchez dan Franck Ribery mengejar bola dalam partai Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina di Giuseppe Meazza, 22 Juli 2020.
TWITTER.COM/INTER_EN
Alexis Sanchez dan Franck Ribery mengejar bola dalam partai Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina di Giuseppe Meazza, 22 Juli 2020.

SUPERBALL.ID - Alexis Sanchez resmi bergabung dengan Inter Milan pada Kamis (6/8/2020).

Pemain asal Chile itu meninggalkan Manchester United (MU) dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun.

Sanchez yang telah dipinjamkan ke Inter sejak Agustus 2019, akan menerima sebagian gaji dari MU setelah setuju untuk melepaskan dua tahun terakhir dari kontrak 560rb pound per minggunya.

Kepergian Sanchez berarti mengakhiri masa mengecewakannya selama dua tahun tampil di MU.

Baca Juga: Paul Scholes Menilai Masa Depan Dua Pemain Manchester United Terancam

Sejak bergabung dengan MU dari Arsenal pada 2018, Sanchez hanya berhasil mencetak lima gol dari 45 penampilannya.

"Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik bagi Alexis Sanchez dalam karir masa depannya saat ia bergabung dengan Inter Milan dengan status transfer permanen,” berikut pernyataan MU melalui laman resmi mereka, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sky Sport.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, yakin ini adalah kesempatan yang bagus bagi pemain 31 tahun tersebut.

"Mereka menyukainya, jadi tentu saja itu langkah yang baik baginya,” kata Solskjaer setelah laga MU melawan LASK di Liga Europa semalam.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.