Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Real Madrid Umumkan Tidak Akan Datangkan Pemain Baru untuk Musim Depan

By Lola June A Sinaga - Kamis, 13 Agustus 2020 | 09:05 WIB
Para pemain Real madrid menyambut Sergio Ramos yang mampu membobol gawang Leganes pada laga terakhir Liga Spanyol 2019-2020.
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Para pemain Real madrid menyambut Sergio Ramos yang mampu membobol gawang Leganes pada laga terakhir Liga Spanyol 2019-2020.

SUPERBALL.ID - Bagi Real Madrid, musim 2019/2020 telah sepenuhnya berakhir sejak tersingkir dari Liga Champions di perempat finial.

Kini para petinggi dan manajemen tim memilih fokus untuk menata klub karena tak ada lagi pertandingan yang harus dipikirkan.

Menurut laporan Marca, baru-baru ini para pemain Madrid berkumpul untuk berbicara dengan manajer umum klub, Jose Angel Sanchez.

Dia memberitahu mereka bahwa klub secara umum senang dengan penampilan mereka di 2019/20 meski akhir yang mengecewakan di Eropa.

Baca Juga: Kesempurnaan Zidane di Liga Champions Berakhir, Ini Kata Pep Guardiola

Dia juga mengambil kesempatan untuk mengonfirmasi kepergian Alphonse Areola.

Dijelaskan bahwa klub tidak dalam posisi keuangan yang mumpuni untuk mempermanenkan Areola.

Kiper 27 tahun itu akan telah resmi dipulangkan ke Paris Saint-Germain setelah semusim bersama Madrid.

Kedatangan Areola pada musim panas lalu merupakan bagian dari kesepakatan dari keluarnya Keylor Navas dari Santiago Bernabeu.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.