Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal MotoGP Austria 2020 - Sirkuit Red Bull Ring Kurang Bersahabat bagi Valentino Rossi

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:41 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.

SUPERBALL.ID - Valentino Rossi mengakui akan ada kesulitan yang dihadapinya saat tampil di MotoGP Austria 2020.

Pebalap dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sudah tahu tantangan apa yang bakal dihadapinya dalam gelaran MotoGP Austria 2020.

Menurut Valentino Rossi, tantangan tersebut berasal dari motornya yang dipastikan akan kurang maksimal kala dipacu di lintasan.

Valentino Rossi akan balapan di Sirkuit Red Bull Ring dalam ajang MotoGP Austria 2020.

Valentino Rossi dijadwalkan mulai beraksi di MotoGP Austria 2020 pada hari ini, Jumat (14/8/2020) dalam sesi latihan bebas.

Baca juga: Hasil MotoGP 2020 di Sirkuit Brno - Binder Terdepan, Rossi dan Quartararo Tak Raih Podium

Bagi Valentino Rossi saat ini, Sirkuit Red Bull Ring bisa dibilang tidak bersahabat karena arena balap yang terletak di wilayah Spielberg, Austria, itu akan mengeksploitasi motor YZR-M1 andalannya.

Bentuk Sirkuit Red Bull Ring menuntut agar motor yang digunakan punya keunggulan dalam akselerasi, sementara motor YZR-M1 diketahui kurang mantap dari segi top speed.

"Di atas kertas, Red Bull Ring bukan sirkuit yang bagus untuk M1, karena top speed bukanlah keunggulan kami," ujar Valentino Rossi seperti dilansir GPOne.

Kendati demikian, Valentino Rossi enggan menyerah begitu saja.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : GPOne.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.