Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Akan Punya Titisan Ruud van Nistelrooy jika Rekrut Luis Suarez

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 20 Agustus 2020 | 20:47 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez.
TWITTER.COM/BARCELONA
Striker Barcelona, Luis Suarez.

SUPERBALL.ID - Manchester United diyakini akan punya pemain titisan Ruud van Nistelrooy apabila mendatangkan Luis Suarez.

Manchester United disarankan untuk mendatangkan penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Saran itu disampaikan oleh penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray.

Murray mengomentari kekuatan yang saat ini dimiliki Manchester United dan menilai Luis Suarez akan jadi penyerang yang handal bagi Setan Merah.

Menurut Murray, Luis Suarez akan klop jika dipasangkan dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan Manchester United.

Baca Juga: Pelatih Barcelona Ronald Koeman Berencana Gelar Pembicaraan dengan Lionel Messi

"Saya pikir Solskjaer tak ingin ada pemain yang memimpin trisula lini depan, dia ingin trio yang mampu ditukar posisinya saat permainan berantakan dan ketiganya bisa nyaman di posisi manapun," ujar Murray seperti dilansir Mirror.

"Dengan demikian, menurut saya dengan Martial dan Rashford di masing-masing sisi, seorang penyerang murni di tengah akan sangat menguntungkan Manchester United."

Murray bahkan menganggap Luis Suarez akan jadi sosok laiknya titisan Ruud van Nistelrooy di Manchester United jika direkrut dan dimainkan sebagai penyerang tengah di antara Martial dan Rashford.

"Sosok yang terlintas di benak saya saat saya memikirkan tim ini adalah seseorang seperti van Nistelrooy." lanjut Murray.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id, mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X