Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming MotoGP Styria 2020 - Tampil Memalukan, Valentino Rossi Harus Menanggung Akibatnya

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 23 Agustus 2020 | 15:33 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.

SUPERBALL.ID - Valentino Rossi akan berlaga di MotoGP Styria 2020 setelah tampil memalukan. Balapan ini dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Balapan MotoGP Styria 2020 akan digelar pada di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, pada Minggu (23/8/2020).

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, akan ambil bagian dalam balapan setelah sebelumnya tampil kurang baik di sesi kualifikasi.

Di sesi kualifikasi pada Sabtu (22/8/2020), Valentino Rossi hanya tampil di Q1 dan gagal melaju ke Q2.

Baca Juga: Quartararo: Dovizioso Lebih Berpeluang Jadi Juara Dunia

Valentino Rossi hanya bisa menempati posisi start ke-15 dalam balapan nanti.

Pebalap asal Italia itu mengakui dirinya memang tampil memalukan di sesi kualifikasi meski pada awalnya performanya cukup ciamik.

"Pagi ini (kemarin), awalnya tidak terlalu buruk karena kecepatan saya bagus," ujar Valentino Rossi seperti dilansir GPOne.

"Kami mengubah sesuatu di motor dan pada akhirnya itu jadi memalukan, karena saya tampil cepat pada lap pertama namun melakukan kesalahan di tikungan kesembilan."

"Akibatnya, saya tampil di Q1," pungkasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : MotoGP.com, SuperBall.id, Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.