Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Thiago Silva Tolak Tawaran Terakhir dari PSG dan Memilih Gabung ke Chelsea

By Ragil Darmawan - Selasa, 1 September 2020 | 11:05 WIB
Bek tengah baru Chelsea, Thiago Silva, didatangkan dari PSG.
CHELSEAFC.COM
Bek tengah baru Chelsea, Thiago Silva, didatangkan dari PSG.

SUPERBALL.ID - Paulo Tonietto, agen dari Thiago Silva, mengungkapkan alasan mengapa kliennya menolak tawaran terakhir dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 35 tahun itu kemudian merampungkan kepindahannya ke Chelsea pekan lalu setelah menghabiskan delapan musim di klub asal Prancis.

Selama waktunya di PSG, Thiago Silva memenangi enam gelar Liga Prancis dan berhasil membawa timnya sebagai finalis di Liga Champions musim lalu.

Thiago Silva menandatangani kontrak satu tahun bersama Chelsea, dengan opsi satu tahun tambahan.

Baca Juga: Penilaian Frank Lampard soal Debut Timo Werner dan Hakim Ziyech di Chelsea

Sebelum Thiago Silva resmi menjadi pemain Chelsea, ia sempat mendapatkan tawaran terlambat dari direktur olahraga PSG, Leonardo.

Tonietto juga mengungkapkan bahwa pelatih kepada PSG, Thomas Tuchel, sangat ingin mempertahankan pemain asal Brasil tersebut.

"Dia (Thiago Silva) tak lagi berharap untuk kontrak baru karena Leonardo mengatakan kepadanya dua bulan lalu bahwa dia tidak ingin memberikan perpanjangan kontrak," ungkap Tonietto kepada L'Equipe.

Namun Selalu lalu, mereka berubah pkiran dengan menelepon Thiago Silva dan berbicara tentang kemungkinannya tinggal selama satu tahun lagi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X