Barito Putera Dituding Tak Dukung Pemain ke Luar Negeri, Bagus Kahfi Angkat Bicara

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 5 September 2020 | 20:06 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi
MOLA TV
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi

SUPERBALL.ID - Pemain muda Barito Putera, Bagus Kahfi, angkat bicara soal sikap klubnya terhadap keinginannya untuk berkarier di luar negeri.

Barito Putera menjadi pembicaraan belakangan ini karena dianggap tidak mendukung pemainnya untuk bisa berkarier di luar negeri.

Kabar yang beredar menyebut Barito Putera tidak mengizinkan salah satu pemain mudanya, Bagus Kahfi, pergi ke luar negeri untuk melanjutkan karier.

Hujan kritik pun tertuju pada Barito Putera karena kabar ini.

Namun, Bagus Kahfi kemudian angkat bicara dan meluruskan kabar yang beredar bahwa Barito Putera dan CEO klub, Hasnuryadi Sulaiman, sebetulnya sangat mendukung pemain untuk bermain di luar negeri.

Baca juga: Timnas Indonesia Akhirnya Tak Punya Agenda Laga hingga Akhir Tahun

“Barito Putera dan Pak Hasnur (Harsnuryadi) sangat mendukung saya. Apalagi sebelumnya Pak Hasnur sempat punya janji, bahkan bukan hanya saya, tetapi ke semua pemain," ujar Bagus Kahfi, Jumat (4/9/2020), seperti dilansir Warta Kota.

"Kalau bisa bermain di luar negeri, kenapa tidak, klub dan manajemen pasti mendukung,” kata Bagus menirukan ucapan Hasnuryadi Sulaiman.

Bagus Kahfi menduga kabar miring tentang Barito Putera beredar karena publik salah menafsirkan ucapan Hasnuryadi.

Pemain berusia 18 tahun itu pun menyebut Barito Putera dan Hasnuryadi selalu siap membantu segala hal terkait kebutuhan atau persoalan yang dihadapi pemain.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : wartakota.tribunnews.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X