Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thiago Merapat ke Liverpool, Juergen Klopp Singgung Masa Depan Wijnaldum

By Ragil Darmawan - Jumat, 18 September 2020 | 19:20 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri), melakukan selebrasi bersama Georginio Wijnaldum dalam semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Selasa (7/5/2019)
TWITTER.COM/LIVERPOOLFC
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri), melakukan selebrasi bersama Georginio Wijnaldum dalam semifinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona, Selasa (7/5/2019)

SUPERBALL.ID - Nasib Georginio Wijnaldum di Liverpool menjadi bahan pembicaraan setelah The Reds sepakat untuk merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen.

Thiago kabarnya akan diperkenalkan secara resmi oleh Liverpool dalam waktu dekat.

Kehadiran Thiago disinyalir bakal mengancam masa depan Wijnaldum yang kontraknya akan habis tahun depan.

Apalagi tim besutan Juergen Klopp itu memiliki banyak opsi di lini tengah seperti Fabinho, James Milner, Naby Keita dan Jordan Henderson.

Baca Juga: Liverpool Sudah Siapkan Nomor Punggung untuk Thiago Alcantara

Wijnaldum sempat dikabarkan akan pindah ke Barcelona untuk menjalin kerjasama dengan pelatih asal Belanda, Ronald Koeman.

Namun ESPN mengklaim bahwa Liverpool telah berubah pikiran untuk membiarkan Wijnaldum pergi dan Klopp berencana memainkan pemain 29 tahun itu dengan Thiago di Anfield.

Klopp berulang kali menegaskan tidak ada masalah dengan masa depan gelandangnya saat ini.

"Tentu saya sudah berbicara dengannya (Wijnaldum) sejak dia kembali dari tugas internasional," kata Klopp sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X