Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ousmane Dembele Tanggapi Minat Manchester United dan Liverpool

By Ragil Darmawan - Kamis, 24 September 2020 | 13:32 WIB
Penyerang Barcelona, Ousman Dembele, saat mengalami cedera dalam laga melawan Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2019/2020 pada 27 November 2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona.
MARCA/FRANCESC ADELANTADO
Penyerang Barcelona, Ousman Dembele, saat mengalami cedera dalam laga melawan Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2019/2020 pada 27 November 2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona.

SUPERBALL.ID - Winger Barcelona, Ousmane Dembele, sedang masuk dalam daftar pemain incaran Manchester United dan Liverpool musim panas ini.

Manchester United dilaporkan telah membuka diskusi tentang kemungkinan kesepakatan transfer Dembele sebagai alternatif Jadon Sancho.

Sancho menjadi target utama tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi Borussia Dortmund hanya bersedia melepas pemain dengan harga 108 juta pound.

Belum lama ini bos Dortmund juga menegaskan bahwa mereka bersikeras tidak akan menjual Sancho.

Sedangkan Liverpool menyatakan minatnya terhadap Dembele karena pelatih Juergen Klopp mengagumi pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga: Luke Shaw Minta Manchester United Belanja Pemain Seusai Kekalahan Lawan Crystal Palace

Namun menurut laporan jurnalis Fabrizio Romano di Podcast He We Go, mengklaim Dembele sudah menjelaskan kepada Manchester United dan Liverpool bahwa dirinya ingin tetap berada di Barcelona.

Romano mengklaim Klopp yakin bisa mendapatkan Dembele dengan status pinjaman, mencakup opsi permanen.

Tetapi Dembele ingin menghabiskan satu musim lagi di Stadion Camp Nou.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.