Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Tuntut Pemain Timnas U-19 Indonesia Lakukan Ini agar Bisa Bersaing di Piala Dunia U-20

By Taufik Batubara - Kamis, 1 Oktober 2020 | 21:11 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani latihan di pusat kebugaran untuk meningkatkan kekuatan otot mereka sesuai tuntutan Shin Tae-yong.
PSSI.ORG
Pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani latihan di pusat kebugaran untuk meningkatkan kekuatan otot mereka sesuai tuntutan Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong masih mengemban tanggung jawab besar dan berat agar Timnas U-19 Indonesia mampu bersaing di Piala Dunia U-20 2021.

Hingga uji coba sekaligus pemusatan latihan di Kroasia berakhir, Shin mengaku belum puas dengan Timnas U-19, meski ada perkembangan.

Perkembangan utama David Maulana dkk itu ialah mulai stabil.

Namun, tentu saja hal itu sangat belum cukup untuk menghadapi event besar, terutama Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Inilah Potensi Starting XI Timnas U-19 Indonesia Pilihan Shin Tae-yong

Timnas yang sedang diasuh Shin saat ini dipersiapkan ke Piala Asia U-19 di Uzbekistan sebagai batu loncatan ke Piala Dunia U-20 2021.

Piala Asia U-19 seharusnya digelar 14–31 Oktober 2020, tapi dibatalkan karena pandemi Covid-19 dan dijadwalkan ke awal 2021.

Sedangkan Piala Dunia U-20 akan digelar 20 Mei-12 Juni 2021 di Indonesia.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : FIFA.com dan PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X