Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selama di Manchester United, Segini Duit yang Bakal Didapat Cavani

By Imadudin Adam - Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:26 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan menjadi pengganti potensial Lautaro Martinez jika memutuskan pergi dari Inter Milan.
TWITTER.COM/SBLOBAL01
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan menjadi pengganti potensial Lautaro Martinez jika memutuskan pergi dari Inter Milan.

SUPERBALL.ID - Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani akhirnya sudah resmi berlabuh ke klub asal Liga Inggris, Manchester United.

Sebelumnya spekulasi telah merebak ke publik di mana United memang sedang mencari sosok penyerang setelah gagal mendapatkan Jadon Sancho.

Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut tentunya akan membawa semua pengalamannya untuk membantu memperbaiki performa MU yang naik turun.

Baca Juga: Daftar Pertandingan Besar yang Tersaji Minggu Malam! - Ada MU vs Spurs

Cavani didapatkan MU lewat free transfer. Meski begitu, ada sejumlah kesepakatan yang mesti dibayar oleh MU termasuk jatah untuk agen dan gaji Cavani.

MU sendiri mengontrak Cavani selama dua tahun ke depan dengan nilai gaji mencapai 10 juta euro menurut Fabrizio Romano yang merupakan jurnalis dan reporter olahraga kenamaan.

Menurut Romano, dalam isi klausulnya MU harus membayar upah sebesar 10 juta euro per musim atau setara dengan Rp192,5 miliar (kurs per 4 Oktober 2020).

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Sementara Liga Spanyol - Atletico Madrid Melempem Lagi!

Jika memang MU membayar dengan upah sebesar itu, maka selama dua musim di MU, Cavani bakal mendapatkan uang sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp385,1 miliar (kurs per 4 Oktober 2020).

Tentunya ini merupakan angka yang tidak sedikit buat pesepak bola yang usianya sudah menginjak 33 tahun.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.