Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Inggris - 3 Fakta Menarik Usai Liverpool Dibantai Aston Villa

By Imadudin Adam - Senin, 5 Oktober 2020 | 11:50 WIB
Striker Aston Villa, Ollie Watkins, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu (4/10/2020).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker Aston Villa, Ollie Watkins, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu (4/10/2020).

SUPERBALL.ID - Liverpool secara mengejutkan mendapatkan hasil yang tak diduga di pekan keempat Liga Inggris, Minggu, (4/10/2020).

Malam tadi, Liverpool digilas habis oleh Aston Villa dengan hasil yang sangat mencolok.

Ya, tim asuhan Juergen Klopp ini dibantai dengan skor 7-2, sesuatu yang terakhir mereka rasakan pada tahun 1963 ketika Tottenham Hotspur mencetak tujuh gol ke gawang liverpool.

Tujuh gol itu dicetak lewat tiga gol Ollie Watkins, satu gol Ross Barkley, dan dua gol Jack Grealish.

Sedangkan Liverpool hanya sanggup membalas lewat dua gol Mohamed Salah.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Sementara Liga Spanyol - Barca Melempem, Real Madrid Berjaya

Hasil ini membuat para penggemar Liverpool terkejut. Pasalnya, Liverpool berpredikat sebagai tim yang cukup kuat musim ini.

Ditambah mereka merupakan juara bertahan Liga Inggris 2019/2020, rasa-rasanya kekalahan 7-2 adalah kekalahan yang sangat memalukan.

Di laga tersebut, seperti dikutip dari Opta Joe, ada tiga fakta menarik yang sangat layak untuk diketahui oleh para pencinta sepak bola.

Baca Juga: Gary Neviile: Liverpool dan Chelsea Merusak Para Pemain Manchester United


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.