Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timnas Inggris Lagi-lagi Buat Masalah Jelang Laga Melawan Wales

By Lola June A Sinaga - Senin, 5 Oktober 2020 | 19:35 WIB
Tiga bintang timnas Inggris  Ben Chilwell, Tammy Abraham dan Jadon Sancho telihat asik merayakan ulang tahun Tammy Abraham bersama belasan kerabat mereka jelang laga melawa timnas Wales.
THE SUN
Tiga bintang timnas Inggris Ben Chilwell, Tammy Abraham dan Jadon Sancho telihat asik merayakan ulang tahun Tammy Abraham bersama belasan kerabat mereka jelang laga melawa timnas Wales.

SUPERBALL.ID - Tiga bintang timnas Inggris diketahui menghadiri pesta ulang tahun yang dihadiri banyak orang jelang melawan timnas Wales.

Mereka adalah dua pemain Chelsea, Ben Chilwell dan Tammy Abraham, serta pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Ketiganya terlihat berkumpul dengan sekitar 20 lebih teman dan keluarga mereka dan itu jelas melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Aksi yang mereka lakukan demi merayakan ulang tahun Tammy Abraham itu jelas akan membahayakan timnas Inggris.

Baca Juga: Tiga Fakta Menarik Usai Kemenangan Telak Spurs atas MU Tadi Malam

Pasalnya timnas Inggris akan berhadapan dengan Wales pada Jumat (9/10/2020) dan seluruh tim akan berkumpul sebelum laga tersebut.

“Itu adalah pesta yang luar biasa. Kami ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk ulang tahunnya (Abraham),” kata seorang sumber, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

“Tapi mungkin kita tidak memikirkannya,” tambahnya.

Sumber lainnya mengatakan bahwa Abraham tidak tahu bahwa pesta ulang tahunnya akan semeriah itu karena itu merupakan pesat kejutan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X