Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Makedonia Utara, Pemain Keturunan Siap Dimainkan

By Ragil Darmawan - Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:15 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020)
Media PSSI
Skuad timnas U-19 Indonesia meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020)

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia akan kembali menjalani pertandingan persahabatan dengan melawan Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) malam WIB.

Pertandingan itu merupakan laga uji coba kedua tim besutan Shin Tae-yong di bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-0 menghadapi NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020).

Tiga gol kemenangan Timnas U-19 Indonesia masing-masing dicetak oleh Braif Fatari di menit ketiga, Brylian Aldama melalui penalti di menit ke-15 dan Witan Sulaeman mencetak gol penutup di menit ke-21.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Puji Dua Pemain yang Baru Merasakan Debut dengan Timnas U-19 Indonesia

Shin Tae-yong memastikan bahwa bek keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott, akan tampil sebagai starter di laga nanti.

"Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya," kata Shin Tae-yong sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI

"Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti."

"Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X