Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Bosnia Herzegovina Positif COVID-19, Indonesia Ganti Lawan Klub Papan Atas Kroasia

By Lola June A Sinaga - Senin, 19 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020)
Media PSSI
Skuad timnas U-19 Indonesia meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020)

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia sejatinya akan berhadapan dengan Bosnia Herzegovina di dua laga uji coba mendatang.

Keduanya dijadwalkan bermain pada 20 dan 23 Oktober 2020.

Namun dua laga tersebut harus dibatalkan karena beberapa pemain Bosnia Herzegovina dikonfirmasi positif COVID-19.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa Federasi Sepak Bola Bosnia Herzegovina memberitahu kepada PSSI bahwa mereka tidak dapat berangkat ke Kroasia pada Minggu (18/10/2020).

Alhasil PSSI harus mencari lawan baru untuk laga uji coba timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: VIDEO - Egy Maulana Vikri Siap Unjuk Gigi Sebelum Timnas U-19 Jajal Bosnia Herzegovina

"Kami pahami pembatalan ini dan mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U-19," kata Yunus Nusi, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

"Setelah mendapat info pembatalan tersebut, kami bergerak cepat mencari lawan pengganti uji coba untuk timnas U-19.”

“Dan setelah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Kroasia, kami besok Selasa (20/10/2020) mendapat lawan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia," tambahnya.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.