Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Skuat Bosnia Herzegovina Tumbang, Timnas U-19 Indonesia Dapat Pengganti Kuat

By Taufik Batubara - Senin, 19 Oktober 2020 | 19:47 WIB
Timnas U-19 Indonesia mendapat lawan pengganti yang sangat kuat setelah para pemain Bosnia Herzegovina bertumbangan dan batal bertanding.
PSSI.ORG
Timnas U-19 Indonesia mendapat lawan pengganti yang sangat kuat setelah para pemain Bosnia Herzegovina bertumbangan dan batal bertanding.

SUPERRBALL.ID - Sehari menjelang pertemuan jilid 2 dengan Timnas U-19 Indonesia, sejumlah pemain Bosnia Herzegovina bertumbangan.

Sebagaimana telah dijadwalkan jauh-jauh hari, Garuda Nusantara akan kembali bersua Bosnia Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober 2020.

Kedua laga itu merupakan duel jilid 2 dan 3 setelah bertemu pertama kali pada 25 September 2020 di Sveti Martin na Muri, Kroasia.

Dalam duel jilid 1 itu, Timnas U-19 kalah 0-1 gara-gara gol bunuh diri Komang Tri Arta.

Baca Juga: Bintang Timnas - Witan Sulaeman Lebih Beruntung dari Egy Maulana Vikri

Pelatih Shin Tae-yong senang bertemu kembali dengan Bosnia Herzegovina karena dinilainya cukup ideal sebagai lawan tangguh Witan Sulaeman dkk.

Menurut Shin, postur para pemain Timnas U-19 Bosnia Herzegovina itu rata-rata tinggi dan besar, sehingga memaksa Bagas Kaffa dkk mampu mengimbanginya dengan berbagai teknik.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengabarkan, sejumlah pemain Bosnia Herzegovina bertumbangan karena positif Covid-19.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X