Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-Yong Tegaskan Tak Mau Sembarangan Mencari Pemain Keturunan

By Imadudin Adam - Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:16 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.
BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia sejak 30 Agustus 2020.

Terhitung sudah hampir dua bulan skuat Garuda Muda menjalani pemusatan latihan sekaligus uji coba di negeri berjuluk Vatreni tersebut.

Sebanyak 30 pemain menjalani latihan dengan semangat, fokus, kerja keras dibawah pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jelang UFC 254, Khabib Nurmagomedov Tanggapi Pesan dari Cristiano Ronaldo

Dari 30 pemain ini terdapat empat pemain keturunan yakni dua keturunan dari Inggris yaitu Jack Brown dan Elkan Baggott serta dua keturunan Jerman yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa.

Sejauh ini memang sekarang Shin sedang berusaha mencari pemain keturunan untuk bergabung dengan timas U-19.

Namun dia menegaskan jika dia tidak sembarangan dalam memlih pemain keturunan karena para pemain ini harus punya kualitas.

"Dalam pencarian pemain keturunan kami dibantu PSSI, tim pelatih dan ofisial timnas U-19. Kami sudah mempunyai data beberapa nama pemain dan sudah melakukan pembicaraan ke sejumlah pemain keturunan," tutur Shin.

Baca Juga: Fantastis! Bocah Real Madrid ini Cetak Sejarah Baru di Liga Champions


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.