Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Timnas U-19 Indonesia Kehilangan Lawan Sengit, Vietnam Mundur dari Toulon Tournament

By Imadudin Adam - Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:22 WIB
Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan kembali menjalani pemusatan latihan di Prancis sekaligus mengikuti Toulon Tournament.
PSSI.ORG
Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan kembali menjalani pemusatan latihan di Prancis sekaligus mengikuti Toulon Tournament.

SUPERBALL.ID - Tak lama setelah Timnas U-19 Indonesia diumumkan akan mengikuti Toulon Tournament di Prancis, Vietnam malah bikin kejutan besar.

Sebagaimana diumumkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Timnas U-19 Indonesia mengakhiri pemusatan latihan (training camp/TC) di Kroasia sejak 30 Agustus 2020.

Pasukan Shin Tae-yong itu dijadwalkan pulang ke Tanah Air pada Senin (26/10/2020).

Pulang ke Tanah Air itu hanya akan menjadi semacam transit setelah hampir dua bulan di Kroasia.

Ada kemungkinan juga bagi sejumlah pemain Timnas U-19 untuk tampil di Liga 1 atau Liga 2 jika sudah pasti digelar kembali tanggal 1 November 2020.

Baca Juga: Meski Libas Hajduk Split, Timnas U-19 Indonesia Masih Ada Kekurangan

"Timnas U-19 akan kembali melakukan training camp ke Eropa pada 8 Desember 2020 hingga 22 Januari 2021," jelas Iriawan, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari akun Instagram PSSI.

"Kali ini, Garuda Nusantara akan menjalani TC di Prancis sekaligus mengikuti Turnamen Toulon yang dimulai 21 Desember hingga 1 Januari 2021," imbuh Iriawan.

Orang nomor satu di PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap Bagas Kaffa dkk bisa istirahat sebentar untuk bertemu keluarga.

Setelah itu, dengan kembali menjalani TC di Prancis dan mengikuti Toulon Tournament, Iwan Bule optimistis Timnas U-19 mengalami progres lebih baik.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : PSSI.org, thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.