Agen Mesut Oezil Kecam Mikel Arteta dan Sebut Manajer Arsenal Berbohong

By Ragil Darmawan - Jumat, 23 Oktober 2020 | 21:00 WIB
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020.
TWITTER.COM/AFCSTUFF
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020.

SUPERBALL.ID - Agen dari Mesut Oezil, Dr. Erkut Sogut, telah mengecam Mikel Arteta dan menuduh manajer Arsenal itu berbohong perihal nasib kliennya.

Oezil hampir pasti telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Gunners setelah dikeluarkan dari skuad Liga Inggris Arsenal untuk musim 2020/2021.

Meski Oezil bisa ditambahkan ke skuad pada Januari mendatang, tampaknya ia akan meninggalkan Stadion Emirates selama jendela transfer atau akhir musim nanti.

Baca Juga: Arsenal Diperkirakan Bakal Tetap Mengejar Penerus Messi di Bursa Transfer Januari

Oezil mendapatkan kontrak baru 350 ribu pound per pekan pada tahun terakhir Arsene Wenger betugas sebagai pelatih.

Tetapi pemain asal Jerman itu tidak disukai di bawah asuhan pelatih Arteta, yang mengakui bahwa dirinya telah 'mengecewakan Oezil'.

Dr. Erkut Sogut pun mengatakan fans Arsenal pantas mendapatkan penjelasan jujur mengapa Oezil disingkirkan dan menuduh Arteta berbohong.

"Penggemar Arsenal pantas mendapatkan penjelasan yang jujur, bukan seperti yang dikatakan oleh Arteta," kata Dr. Erkut Sogut kepada ESPN.

"Anda tidak mengecewakan Oezil. Anda hanya gagal bersikap adil, jujur, transparan, serta gagal memperlakukan seseorang dengan hormat yang memiliki kontrak dan setia sepanjang waktu."



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X