Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pernyataan TC Timnas U-19 Indonesia ke Bulan Jadi Topik di Vietnam

By Imadudin Adam - Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:32 WIB
Pelatih Shin Tae-yong memberi arahan kepada skuat Timnas U-19 Indonesia usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.
PSSI.ORG
Pelatih Shin Tae-yong memberi arahan kepada skuat Timnas U-19 Indonesia usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

SUPERBALL.ID - Pemusatan latihan (training camp/TC) Timnas U-19 Indonesia ke Eropa tak cuma menyedot atensi publik Tanah Air, tapi juga negeri tetangga.

Di Vietnam, misalnya, gebrakan PSSI mengirim pasukan muda Shin Tae-yong itu ke luar negeri menjadi topik hangat media setempat.

Media olahraga online Vietnam, The Thao 247, menulis, Jumat (23/10/2020), di tengah banyak kesulitan akibat pandemi Covid-19, PSSI tetap bisa memberangkatkan Timnas U-19 Indonesia ke luar negeri.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Kroasia sekaligus uji coba dengan beberapa tim sejak 30 Agustus 2020 hingga hampir dua bulan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Timnas U-19 Indonesia Kehilangan Lawan Sengit, Vietnam Mundur dari Toulon Tournament

Padahal, agenda itu menuntut biaya sangat besar.

Belum lagi kondisi di negara terkait, yang sebetulnya juga dilanda pandemi Covid-19, sehingga membatasi beberapa kegiatan publik.

Menurut The Thao 247, Timnas U-19 Indonesia mencetak hasil mengesankan dari 11 uji cobanya di Kroasia.

Garuda Nusantara meraih lima kemenangan dan tiga kali imbang.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : PSSI.org, thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X