Progres Bagus Usai TC di Kroasia, Shin Tae-yong Ingin Lakukan ini di TC Selanjutnya

By Imadudin Adam - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 18:19 WIB
Pelatih Shin Tae-yong memberi arahan kepada skuat Timnas U-19 Indonesia usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.
PSSI.ORG
Pelatih Shin Tae-yong memberi arahan kepada skuat Timnas U-19 Indonesia usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

SUPERBALL.ID - Saat ini timnas U-19 Indonesia sudah resmi mengakhiri pemusatan latihan (TC) di Split, Kroasia beberapa hari yang lalu.

Usai melakukan TC, para penggawa timnas U-19 Indonesia ini kembali ke tanah air dan seluruh pemain serta ofisial harus menjalani swab test terlebih dahulu.

"Setelah menjalani pertandingan internal game, kami kembali ke Indonesia dan melakukan swab test terlebih dahulu," tutur pelatih Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Operasi Lutut Berhasil, Virgil Van Dijk Langsung Jalani Masa Pemulihan

Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, selama melakukan pemusatan latihan selama dua bulan, progres timnas U-19 Indonesia sudah mulai terlihat.

Kualitas di berbagai aspek sudah meningkat berkat pengalaman mereka di Kroasia.

Namun meski begitu, masih cukup banyak kekurangan yang harus diperbaiki di TC selanjutnya.

"Selama dua bulan TC di Kroasia pemain mengalami peningkatan kualitas dari semua aspek. Pengalaman yang baik mereka dapatkan di Kroasia," tuturnya.

"Meski begitu mereka masih ada kekurangan, ini yang harus kami perbaiki pada TC selanjutnya," kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X