Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lewat Ucapannya, Neymar Dikabarkan Tahu Soal Niatan Transfer Messi ke PSG?

By Imadudin Adam - Senin, 7 Desember 2020 | 20:29 WIB
Neymar mengenakan kaus mengenang Diego Maradona dalam pemanasan sebelum laga PSG vs Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu (28/11/2020) di Parc des Princes.
TWITTER @PSG_ENGLISH
Neymar mengenakan kaus mengenang Diego Maradona dalam pemanasan sebelum laga PSG vs Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu (28/11/2020) di Parc des Princes.

SUPERBALL.ID - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo percaya bahwa Neymar mungkin punya bocoran informasi soal PSG yang ingin membawa Lionel Messi.

Baru-baru ini Neymar mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan Messi dan hal itu mengarah pada spekulasi bahwa Messi bisa saja pindah.

Baca Juga: Presiden FIFA Beri Kesempatan Pada Setiap Liga untuk Menghapus VAR

"Ketika Neymar mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan Messi lagi, dia harus tahu sesuatu tentang kemungkinan penandatanganan Leo oleh PSG," kata Rivaldo dikutip dari Marca.

Menurut Rivaldo, akan menyenangkan melihat keduanya main bersama meskipun di PSG sekalipun.

"Saya tidak berpikir Neymar akan mengatakan itu begitu saja. Ada apa? Tentunya dia tahu sesuatu tentang negosiasi atau percakapan dengan Messi," ucapnya.

"Messi dan Neymar berteman dan mereka banyak bicara, jadi Neymar tahu betul bahwa Messi kehabisan kontrak. Saya pikir dia bisa menekang PSG untuk merekrut Messi musim depan," pungkasnya.

Ucapan Neymar Jadi Petunjuk?

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Da Silva Santos Junior mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X