Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Salah Satu Pola Hidup Fantastis Maradona Kembali Diungkap ke Publik

By Imadudin Adam - Minggu, 13 Desember 2020 | 13:49 WIB
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

SUPERBALL.ID - Juan Carlos Unzue merupakan salah satu mantan pesepak bola yang telah bekerjasama dengan banyak legenda.

Salah satu yang pernah dia saksikan adalah Diego Maradona dan Unzue mengungkapkan rahasia yang dia ketahui soal pola hidup Maradona.

Baca Juga: Ben Chilwell Terkejut dengan Kemampuan Rekan Setimnya di Chelsea yang Luar Biasa

Benar, ketika bertarung menghadapi Real Madrid, Maradona menurunkan berat badannya sebanyak delapan kilo hanya dalam waktu satu minggu.

Saat itu Maradona menunjukan pola hidup totalitas dengan hanya memakan daging mentah saja demi menurunkan berat badannya.

"Kami harus bermain melawan Real Madrid sekitar Natal, Maradona pergi untuk menghabiskan liburan dengan keluarganya dan ketika kami melihatnya tujuh hari kemudian, dia telah kehilangan delapan kilogram," Unzue menjelaskan dalam sebuah wawancara.

"Bisakah Anda percaya bahwa dia memberi tahu kami semua yang dia makan adalah sejenis daging mentah selama tujuh atau delapan hari itu," lanjutnya.

Rahasia Maradona Lainnya

Diketahui bahwa Maradona memakai dua jam tangan dan alasannya adalah jam tangan itu digunakan untuk mengetahui waktu di Argentina (tempat asalnya) dan tempat yang dia kunjungi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X