Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Sepak Bola atau Tenis, Ini Olahraga Favorit Ronaldo untuk Ditonton

By Imadudin Adam - Selasa, 15 Desember 2020 | 09:21 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020.
BBCMOTD
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020.

SUPERBALL.ID - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan hal mengejutkan di mana dia ternyata tidak begitu suka menonton sepak bola.

Ya, Ronaldo yang dikenal punya kondisi fisik prima di usia yang tak muda lagi ini mengungkapkan bahwa tinju atau UFC adalah tontonannya ketika sedang senggang.

Hal ini dia ungkapkan di film dokumenter dari DAZN berjudul Parallel Worlds di mana di situ dia mengobrol dengan petinju Gennady Golovkin.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Malu, Pelatih Mengamuk dan Lechia Gdansk Disindir Melawan Chelsea

"Bermain sepak bola adalah gairah saya, tapi saya lebih suka menonton olahraga lain di TV. Antara menonton pertandingan sepak bola atau pertarungan tinju atau UFC, saya memilih tinju atau UFC," tuturnya.

Memang ketika Ronaldo masih di Manchester United, dia sudah memperlihatkan rasa hormat pada olahraga-olahraga keras seperti UFC dan tinju.

"Saat saya di Manchester United, seorang pelatih bertinju dengan saya. Saya pikir berlatih tinju berguna untuk sepak bola karena mempertajam indra Anda dan Anda belajar bergerak," pungkasnya.

Meraih Berbagai Penghargaan Prestisius

Apa yang dilakukannya selama berlatih tentu membuahkan hasil buat Ronaldo.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X