Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rencana 9 Pertarungan Besar UFC Diumumkan oleh Sang Presiden

By Imadudin Adam - Jumat, 18 Desember 2020 | 19:47 WIB
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan legenda tinju dunia, Mike Tyson (kanan) tengah berbincang. Setelah pensiun, Tyson memang tertarik dengan dunia seni tarung bebas (MMA).
TWITTER.COM/V_I_P_T
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan legenda tinju dunia, Mike Tyson (kanan) tengah berbincang. Setelah pensiun, Tyson memang tertarik dengan dunia seni tarung bebas (MMA).

SUPERBALL.ID - Tahun 2021 akan menjadi salah satu tahun menarik bagi dunia UFC.

Pasalnya, sudah ada rencana pertarungan yang dijadwalkan bakal digelar tahun 2021 dan hal ini diungkapkan oleh Presiden UFC, Dana White.

UFC sebelumnya menjadi perusahaan olahraga terbesar pertama yang memulai kembali kegiatannya setelah lockdown COVID-19.

Baca Juga: Bintang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman Hilang Lagi, Radnik Surdulica Gigit Jari

Sebelumnya Dana White telah menyatakan dalam banyak kesempatan bahwa dia tidak sabar menunggu tahun 2020 berakhir, dan keinginannya akan segera menjadi kenyataan.

Roda terus berputar untuk UFC, dan ada beberapa pertarungan besar yang dijadwalkan untuk tahun depan.

Berdasarkan wawancaranya baru-baru ini dengan BT Sport, berikut adalah rencana besar Dana White untuk tahun 2020, dengan sebagian besar kemungkinan terjadi pada kuartal pertama tahun ini.

Meskipun sebagian besar dari mereka telah diketahui, berikut adalah rincian pertarungan besar yang diharapkan di UFC pada tahun 2021:

Paling menarik, Rose Namajunas elah digantikan oleh Carla Esparza.

Semuanya adalah pertandingan tingkat PPV teratas, meskipun pertarungan seperti Max Holloway vs Calvin Kattar dan Khamzat Chimaev vs Leon Edwards akan menjadi tajuk utama malam pertarungan masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X