Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arsenal Jadikan Bintang Real Madrid sebagai Pemain Incaran Alternatif

By Ragil Darmawan - Jumat, 18 Desember 2020 | 14:34 WIB
Willian dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi kunci kemenangan Arsenal atas Fulham dalam laga perdana Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (12/9/2020).
TWITTER.COM/AFCSTUFF
Willian dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi kunci kemenangan Arsenal atas Fulham dalam laga perdana Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (12/9/2020).

SUPERBALL.ID - Arsenal dikabarkan ikut dalam perburuan gelandang serang milik Real Madrid, Isco.

Isco yang telah memperkuat klub raksasa Spanyol itu selama delapan tahun, mendapatkan kesempatan bermain yang minim di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Musim ini Isco baru tampil tiga kali sebagai starter di Liga Spanyol.

Isco dibeli Real Madrid dari Malaga pada 2013 sebesar 27 juta pound.

Pemain asal Spanyol itu telah memutuskan bahwa ini adalah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lain untuk mendapatkan menit bermain.

Baca Juga: Arsenal Hampir Selesaikan Rekrutan Pertama di Bursa Januari, Satu Pemain Incaran Telah Tiba di London

Sebagaimana dikutip SuperBal.id dari Metro, Arsenal ikut bergabung dengan sejumlah klub yang juga mengincar kepindahan Isco, seperti Juventus, Sevilla, AC Milan dan Everton.

Laporan itu juga mengklaim bahwa The Gunners mengidentifikasi Isco sebagai opsi yang memungkinkan setelah menjalani awal yang buruk di Liga Inggris.

Hingga pekan ke-13, tim besutan Mikel Arteta itu menempati peringkat ke-15 dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya mengantongi 14 poin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X