Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luka Modric Resmi Perpanjang Kontraknya di Real Madrid

By Imadudin Adam - Minggu, 27 Desember 2020 | 17:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Eibar dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/REALMADRID
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Eibar dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Gelandang Real Madrid, Luka Modric kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Kontrak Modric sebelumnya bakal berakhir pada Juni 2021 sehingga manajemen mulai membuka pembicaraan terkait kontraknya saat ini.

Pemain yang pernah merumput bersama Tottenham Hotspur ini sepakat memperbaharui kontraknya satu tahun lagi hingga 30 Juni 2022 di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Satu Modal Besar Syahrian Abimanyu untuk Berlaga Bersama JDT

Jika dia menghabiskan kontraknya di sana, maka Modric resmi bakal menghabiskan 10 tahun bersama Los Blancos.

Modric sebelumnya didatangkan dari Spurs ke Real Madrid pada tahun 2012 dan mulai saat itu dia bermain reguler.

Selama delapan setengah tahun di ibu kota Spanyol, Modric telah memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Champions dan satu Ballon d'Or untuk gelar individu.

Penampilan Modric dalam beberapa bulan terakhir, ditambah kepemimpinan dan pengalaman yang dia bawa ke skuat, telah meyakinkan klub untuk mempertahankannya lebih lama.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2021 Batal Digelar, Empat Pemain Muda Ini Sangat Rugi


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X