Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Real Madrid Gagal Cetak Gol, Zidane Kesal dengan Cuaca dan Pilihan Buruk Liga Spanyol

By Lola June A Sinaga - Minggu, 10 Januari 2021 | 12:15 WIB
Zinedine Zidane menyalahkan cuaca usai Real Madrid gagal menang dari Osasuna di pekan kedelapan belas Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/MARCAINENGLISH
Zinedine Zidane menyalahkan cuaca usai Real Madrid gagal menang dari Osasuna di pekan kedelapan belas Liga Spanyol 2020-2021.

SUPERBALL.ID - Real Madrid harus pasrah pulang membawa satu poin kala bertandang ke markas Osasuna pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Keduanya hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga yang berlangsung di Stadion El Sadar, Pamplona tersebut.

Real Madrid yang bertandang ke markas Osasuna sudah mengalami masalah karena cuaca ekstrem sejak berangkat dari ibu kota Spanyol.

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Ditahan Imbang, Barcelona Menang Telak

Meski meminta agar pertandingan dimajukan ke siang hari karena khawatir dengan badai salju, pihak Liga Spanyol tetap memainkan laga Madrid vs Osasuna pada malam hari waktu setempat.

Pada laga yang berlangsung di Stadion El Sadar, Pamplona, salju turun cukup deras.

Hal ini disebut sebagai alasan mengapa Madrid dan Osasuna sama-sama gagal mencetak gol.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bahwa pemain kesulitan menguasai lapangan karena hujan salju yang tidak bersahabat saat itu.

"Kami telah menanganinya dengan buruk, kami melakukan apa yang kami bisa di lapangan ini," kata Zidane, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Marca.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.